• Posted by : WhatUsee Jun 1, 2015






     Nah, kali ini saya akan membahas tentang salah satu game favorit saya , tapi gak kesampaiyan ke level yang tinggi :P saya sempat memainkan nya sejak SMP dan mengajak temen saya buat main ini game, tapi itu hanya sebentar, saya masih memainkan game tersebut sampai saya kelas 9 SMP dan saya berhenti Ahahaha..... Nyangkut Di Main Quest Solo XD


    Tetapi setelah saya Masuk SMA ,Temen SMP saya mengajak saya kembali untuk bermain ini game Dan saya kembali bermain mulai dengan Character yang baru.


    Kalo agan ingin main silah kan cari di PLAY STORE agan atau dimana agan selalu Download Aplikasi.
    Nah Langsung aja penjelasan Rinci nya


    "Iruna Online" adalah game nomor satu online RPG (Peringkat 1 dalam kategori RPG dijalankan oleh NTT DoCoMo, Inc, Perusahaan dari pangsa nomor satu untuk perangkat mobile di Jepang) untuk perangkat mobile dimainkan oleh lebih dari satu juta pengguna di Jepang.


    Kalo Daftar Monster beserta Drop Dan Yang lain-lain ada >>>>DISINI<<<<
    dan saya kadang tersesat karena tidak tahu jalan X3 karena itu kadang saya dibantu teman dan kadang kala saya membuka MAPS yang tersedia di >>>>DISINI<<<<
    Sangat membantu agan" agar tidak tersesat seperti saya :D


    • Atau Anda Ingin mengetahui lebih banyak lagi, saya tidak bisa mengetik semua nya disini

      Jadi kalau mau tahu datang aja ke http://iruna.wikidot.com


      Kadang kala juga saya sangat senang bermain ini pada saat Main Quest(Quest Utama)
      Selesai dan mendapat banyak EXP dan

      paling seneng klo dapat RARE ITEM!


    :D Jika anda tertarik silahkan bermain Screenshot hanya illustrasi jadi jangan di permasalahkan XD

    Sekian dulu dari saya, walaupun jarang update

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    WhatUsee - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan